Pantai Indah Kemangi, Objek Wisata Kendall yang Patut Dikunjungi

  • Whatsapp
Pantai Indah Kemangi Kendal
Pantai Indah Kemangi Kendal. Sumber Gambar: radarsemarang.jawapos.com

Pantai Inda Kemangi, objek wisata Kendall yang patut dikunjungi. Pantai Indah Kemangi, sebuah pantai lokal yang terletak di Yalan Kemangi, Srandu, Jungsemi, Kangkung, Kendal, Jawa Tengah telah menjadi tujuan jalan-jalan lokal untuk kesenangan mereka. Sepertinya pantai ini tidak pernah sepi pengunjung, baik di hari biasa maupun di akhir pekan.

Pantai Inda Kemangi memiliki pasir halus khas putih polos berwarna coklat di pantai tropis. Pantainya ditumbuhi pepohonan hijau nan asri di setiap sisinya seolah memeluk tepian pantai.

Angin sepoi-sepoi membuat para pengunjung terus datang ke tempat ini hanya untuk merendam kaki di air ombak yang tenang dan indah atau untuk bermain pasir. Beberapa pengunjung akan menghabiskan waktu dengan menaiki perahu yang bisa mereka sewa dari masyarakat setempat.

Beberapa bahkan terlihat seperti sedang berenang di tepi pantai dengan tabung tiup yang mereka sewa dari masyarakat setempat. Kebanyakan dari mereka datang bersama keluarga atau teman hanya untuk menikmati dan menciptakan momen berharga bersama orang tersayang.

“Saya berangkat dari Magellan pukul 4.30 pagi dan sampai di pantai ini pukul 06.30 (waktu setempat). , kata seorang pengunjung dari kota tetangga.

Supandang juga mengatakan bahwa pantai itu di luar imajinasinya. Jauh lebih keren dan lebih indah dari yang dia kira. “Suasananya lebih magis daripada bayangan yang ada di benak saya,” tambah Supandang.

Sementara untuk memanjakan pengunjung, Pantai Indah Kemangi yang dikelola oleh perangkat desa setempat memiliki daya tarik lain untuk dicoba. Ada juga banana boat atau jet ski boat di pantai ini yang pasti akan memacu adrenalin Anda ke atas.

Rate this post

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *