Padepokan Fotografi Bromo, Klub untuk Belajar Trik Fotografi Sederhana

  • Whatsapp
wisata Gunung Bromo
wisata Gunung Bromo. Sumber Gambar: Jakarta Post

Padepokan Fotografi Bromo, klub untuk belajar trik fotografi sederhana. PROBOLINGGO – Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa komunitas lokal Bromo sangat pandai dalam fotografi? Rahasianya terletak pada kelompok lokal bernama Padepokan Fotografi Bromo. Inilah resep rahasia yang membuat mereka terlihat seperti fotografer profesional.

Padepokan fotografi Bromo adalah komunitas lokal yang menawarkan kursus informal untuk membantu Anda mengabadikan momen dan memilih pengaturan terbaik untuk kamera Anda. Komunitas ini disebut-sebut sebagai komunitas pertama yang pernah ada di dunia.

Padepokan Fotografi Bromo diprakarsai oleh Direktur Masyarakat Fotografi Indonesia Sigit Pramono bersama beberapa praktisi budaya setempat.

Sigit mengajak beberapa anggota LKM untuk menginformasikan kepada warga sekitar yang ingin bergabung dengan komunitas tersebut. “Untuk menandai grand opening, kami akan mengadakan workshop yang diadakan hari ini (13.06.2022) mulai pukul 13.00 hingga 15.30,” kata Sigit Purnomo.

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, bergabung dalam upacara pembukaan. “Kami berharap melalui Padepokan Fotografi Bromo kesadaran masyarakat sekitar akan kelestarian alam sebagai nilai alam utamanya dapat dimunculkan, khususnya di Bromo,” pungkas Sigit.

Rate this post

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *