Kemenag RI Akan Bahas Idul Adha

  • Whatsapp
Idul Adha

Kemenag RI Akan Bahas Idul Adha.  Kementerian Agama RI (Kemenag RI) akan menggelar diskusi pada hari pertama Juli atau yang dikenal dunia sebagai Idul Adha. Mereka merencanakan pertemuan itu berlangsung hingga 29 Juni 2022.

Direktur Urais dan Binsyar, Direktorat Jenderal Kepemimpinan Islam, Kementerian Agama, Adib, mengatakan pertemuan itu akan diadakan di Auditorium NM. Rasjidi. Aula ini terletak di Kantor Kementerian Agama, Jl. . Tamrin, Jakarta Pusat.

“Ini akan menjadi salah satu layanan kami untuk memfasilitasi seluruh umat Islam di tanah air untuk menentukan waktu yang tepat terkait dengan perbuatan Zulhijah,” kata Adib dalam rapat persiapan debat Isbat, Selasa (14 Juni 2022).

Adib menekankan bahwa diskusi telah menjadi hal utama yang perlu mereka lakukan dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, ia mengimbau kepada semua pihak yang terlibat dalam pertemuan tersebut untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan selama diskusi yang akan dibahas nanti.

“Kita kembali ke pembahasan Isbat Ramadhan lalu dan pembahasan Isbat Ramadhan Bajram. Urais dan Binsjar, Direktorat Jenderal Bimas Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia.

Rate this post

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *